Saturday 18 October 2014

Perayaan Ulang Tahun Sekolah - Pelindung Sekolah "Santo Fransiskus Xaverius ; Setiap Tanggal 03 Desember

Hari Ulang Tahun Sekolah SMK Katolik Santo Fransiskus Xaverius Manado, dilaksanakan setiap tanggal 03 Desember - yang merupakan Hari Pelindung sekolah Santo Fransiskus Xaverius.

Sejak Tahun 1975, SMK Xaverius Manado,lokasi persekolahannya di Donbosco,kemudian mulai mandiri pada tahun 1977/78 pindah ke lokasi baru di Komo Dalam (lokasi sekolah saat ini.)

Alumni SMK Katolik St.Fr. Xaverius Manado, sudah menybar di pelosok daerah didalam Indonesia maupun yang ada di luar Indonesia. ada yang anggota dewan, ada yang masuk di kepolisian,ada yang bupati di kalimantan,ada yang menjadi dokter,ada yang menjadi guru,ada yang menjadi wirausaha, ada yang menjadi seniman,ada yang menjadi suster/pastor, ada yang menjadi,......banyak dhechhh.......yang pasti lulusan SMEA RK KOMO DALAM / SMK Katolik St.Fr.Xaverius Manado, di atas 78 persen Berhasil, yang belum berhasil itu dikarenakan dia sendiri yang tidak mau berusaha dan berkembang.

Seragam Kebanggan sejak dahulu berwarna Pars / Ungu. ,ada yang mereka bercanda, dari jauh so dapa lia itu umbul-umbul,..heeee untuk mengetahui lebih jelasnya anda bisa datang langsung di sekolah untuk tanya-tanya,.....guru-guru senior,....byeeeeeeee thx gbuP

No comments:

Post a Comment

setelah anda masuk di blog ini, harap klik di pengikut blog sekolah kami yach,....

PROGRAM KEAHLIAN

PROGRAM KEAHLIAN